FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Sabun Propolis HPAI Transparan

advertise here
Jual Sabun Propolis HPAI Transparan >>> Apakah anda sedang mencari Agen Resmi HPAI Terpercaya ? Apakah anda berminat untuk memesan salah satu produk HPAI Sabun Propolis Transparan ? Kabar baik bagi anda yang sedang mencari informasi pemesanan produk sabun propolis HPAI secara online dan termurah kini hadir Agen HPAI Terbesar yang melayani pemesanan dari seluruh Indonesia bahkan luar Negeri dengan menggunakan jasa pengiriman JNE atau Jasa kurir lainnya. 
Sabun Propolis Transparan HPAI ini sangat bagus untuk perawatan kulit anda. Sabun Propolis HPAI digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Sabun Propolis HPAI dengan kandungan propolis, membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkan, sehingga kulit menjadi bersih, terasa lembut dan tampak lebih bercahaya setiap hari

Propolis adalah suatu zat yang dihasilkan lebah dari berbagai pucuk daun-daun muda yang dicampur dengan air liurnya. Propolis atau lem lebah digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang lebah. Propolis bersifat anti bakteri (disinfectant) yang membunuh semua bakteri, oleh lebah digunakan untuk melindungi sarang dari gangguan virus kuman dan bakteri. Propolis bisa digunakan untuk meyembuhkan berbagai penyakit pada manusia. Di Australia propolis sudah digunakan secara meluas sebagai obat karena khasiatnya yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.
Digunakkan untuk perawatan kesehatan dan kosmetik. Dengan kandungan utama propolis, dapat membersihkan kulit tubuh, melembabkan, sehingga kulit menjadi bersih,  segar, terasa lembut dan tampak lebih bercahaya setiap hari.

Kandungan Utama Sabun Propolis HPAI
Propolis mengandung lebih dari 300 unsur, diantaranya: flavanoids, chalcones, dehydrocalcones, asam alipatik dan ester lainnya, asam alipatik rantai panjang, minyak volatil rantai pendek, asam aromatik dan ester lainnya, asam benzoik dan turunannya, aldehida, senyawa alkohol, asam sinamat dan turunannya, ketine, phenol, sama amino, vitamin, mineral.

Pada 2011, penelitian tentang penggunaan propolis menunjukkan bahwa propolis dapat secara efektif menghilangkan propionibacterium, yang merupakan jenis bakteri yang menyebabkan jerawat. Banyak herbalis dan konsumen telah menemukan propolis menjadi perawatan jerawat yang efektif.

Manfaat Utama Sabun Propolis HPAI 
Banyak sekali manfaat dari sabun ini, tentunya sangat bagus dan cocok bagi anda yang menginginkan kulit anda lebih halus. Diantara manfaat utama Sabun Propolis Transparan HPAI adalah sebagai berikut :
  • Menghaluskan dan mengencangkan kulit
  • Menjaga kelembaban kulit 
  • Mencerahkan dan memutihkan kulit 
  • Menghilangkan flek hitam pada wajah 
  • Mengatasi jerawat dan komedo 
  • Menghilangkan kerutan pada wajah 
  • Mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah 
  • Memberikan nutrisi vitamin E pada kulit 
  • Menjaga kekenyalan dan elastisistas kulit.
Cara Pemesanan Online Sabun Propolis Transparan 
Bagi anda yang ingin merasakan manfaat kulit anda agar lebih halus dengan sabun Transparan Propolis HPAI bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format :
Sabun HPAI : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 081-313-733-229

Contoh
Sabun HPAI  : 5 botol : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode Sabun HPAI merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Sabun Propolis HPAI 

 Harga Rp. 20.000

Keterangan : 
Isi 65 gram

Kami akan membalas sms atau Whatsapp anda dengan jumlah dan no rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran agar paket Sabun Propolis Transparan HPAI dapat kami proses kirim melalui jasa pengiriman JNE.

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE