FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Obat kolesterol ampuh dan terbukti turun

advertise here
Biosirgis Obat Herbal Ampuh Kolesterol Pasti turun - Alhamdulillah atas kunjungan dan kepercayaan anda untuk order Biosirgis sebagai obat herbal ampuh untuk penurun kolesterol tinggi yang insya Allah terbukti ampuh. Bagi anda yang sedang mencari obat herbal kolesterol yang murah dan terjangkau Biosirgis solusinya. Ok alangkah baiknya kita menjelakan penjelasan singkat tentang kolesterol. 
Penjelasan Singkat Kolesterol 
Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah.  Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. Saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis. Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah.
Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160–200 mg. Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dengan simvastatin, tetapi simvastatin memiliki efek samping mempercepat timbulnya Katarak atau memperburuk Katarak bagi mereka yang sensitive terhadap obat ini, oleh karena itu sebaiknya gunakan Atorvastatin yang lebih sedikit efek sampingnya dan telah ada Generiknya pula. Seorang dokter menyarankan konsumsi bekatul akan sangat baik bagi kesehatan dan menurunkan kadar kolesterol. Sebenarnya Serat apapun (Oats, Sayur, Buah) akan mengikat sebagian lemak dan dibuang bersama BAB, tetapi yang lebih utama adalah pengaturan makanan (diet).
Penyebab Kolesterol 
Ada beberapa penyebab kolesterol anda tinggi, biasanya dari pola makan yang kurang sehat. Dibawah ini penjelasan lebih detail faktor- faktor  penyebab kolesterol adalah sebagai berikut : 
  • Faktor usia 
  • Faktor Kegemukan ( obesitas )
  • Faktor keturunan 
  • Faktor Diabetes 
  • Faktor merokok 
Itulah penjelasan singkat mengenai pengertian penyakit kolesterol dan penyebabnya. Penyakit ini perlu segera diatasi dan diobati karena kalau sudah mencapai kolesterol tinggi bisa menyebabkan kematian. Untuk solusi pengobatan kolesterol yang murah dan terjangkau juga aman tanpa efek samping BIOSIRGIS solusinya insya Allah. 
Biosirgis Obat Herbal Penurun Kolesterol Ampuh dan Terbukti 
Obat Herbal Kolesterol Biosirgis merupakan obat herbal hasil karya anak bangsa yang insya Allah manjur untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi. Biosirgis yang mampu membantu meningkatkan kualitas darah serta hormon sehingga bisa menurunkan kadar kolesterol tinggi kembali normal.
Obat Herbal Kolesterol BIOSIRGIS adalah Sebuah terobosan baru untuk menjaga badan penuh vitalitas, awet muda dan membant pencegahan sekaligus penyembuhan terhadap berbagai macam keluhan kesehatan keluarga secara alami tanpa efek samping.
Biosirgis merupakan herbal enzimatis perpaduan antara mikroba positif, ekstrak manggis, ekstrak aloevera, ekstrak sarang semut, ekstrak daun dan buah sirsak, ekstrak bunga rosela, ekstrak daun salam. Sehingga kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh manusia dan dapat dirasakan secara langsung hasilnya.
Testimoni Biosirgis Menurunkan Kadar Kolesterol Tinggi 
Nama :  Ibu Siti Mufarihah
Usia  : 45 tahun 

Asal  :  Tasikmalaya)
Keluhan saya banyak : sakit maag, kolesterol tinggi, hipertensi (sampai 200), pusing, sakit di pinggang sudah 16 tahun (mungkin akibat seringnya konsumsi obat kimia), sering pegal (sejak tahun 1987). Sewaktu mengikuti pelatihan PLTG ke Bandung saya mengalami kelelahan dan kambuh sakit maagnya, bahkan sampai pingsan saat pulang ke Tasikmalaya. Tensinya sampai 200/150 dan dikatakan hampir stroke. Setelah beberapa hari lemah di rumah, oleh anak saya, saya diberikan BIOSIRGIS sampai 3 tutup botol. Saat shalat subuh saya mengalami perubahan. Tubuh tidak lemah lagi, badan tidak terasa pegal, bahkan saya sampai coba berjalan selama 3 jam alhamdulilah tidak pegal. Sakit maag juga hilang. Biasanya jika saya menulis di papan tulis, saya tidak kuat berdiri lama. Kini setelah 10 hari konsumsi BIOSIRGIS saya bahkan bisa menulis lama di papan tulis. Terima kasih BIOSIRGIS. Semoga memberikan manfaat bagi orang lain.

Itulah sebagian testimoni Biosirgis untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi menjadi normal. Biosirgis dengan komposisi komplek dan seimbang insya Allah bisa membantu keluhan kolesterol yang tinggi.
Cara Pemesanan obat kolesterol tinggi 
Bagi anda yang ingin memesan Obat herbal khusus kolesterol biosirgis bisa mengirimkan sms dengan format :

MFA : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B

Contoh
MFA : ICP : 5 botol : Safiyah Sabila : Taman Victoria Jl. Mahkota No. 128 Yogyakarta 25121 : 082126504xxx

*Kode MFA merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Harga Biosirgis 
  • Harga 1 botol Rp. 220.000
  • Ukuran 350 ML 
SMS pemesanan anda akan kami balas dengan jumlah dan no rekening sebagai rekening resmi transfer pembayaran Biosirgis. Segera konfirmasi transfer pembayaran agar Biosirgis bisa kami proses.