FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Jual ICP Kapsul Plus

advertise here
Jual Obat Herbal Khusus Untuk Jantung >> Alhamdulillah pada kesempatan ini bisa update tentang solusi hemat untuk jantung yaitu ICP Kapsul. ICP kapsul memang di formulasi khusus untuk berbagai penyakit jantung. Bila anda sedang mencari produk untuk jantung bisa pilih ICP Kapsul. Ok dibawah ini saya jelaskan sekilas tentang produk ICP kapsul Plus.
ICP Kapsul Obat Herbal Khusus Untuk Penyakit Jantung 
Apakah anda sedang mencari produk untuk penyakit jantung ? apakah anda punya keluhan dengan penyakit jantung berdebar, jantung koroner, jantung bengkak dan lemah jantung ? kini telah hadir produk termutakhir untuk mengatasi masalah penyakit jantung insya Allah bisa menjadi solusi hemat untuk jantung anda. ICP Capsule Plus adalah produk unggulan kami yang mempunyai fungsi utama untuk mengobati penyakit jantung termasuk jantung bengkak. Bahan-bahan utama yang terkandung dalam ICP Kapsul yaitu: Danshen, Notoginseng, Radix Astragali, dan Rosewood. Semuanya termasuk dalam obat tradisional Cina yang telah digunakan di Cina beribu-ribu tahun lamanya. ICP kapsul merupakan produk utama yang dipakai rumah sakit pengobatan tradisional tingkok, bahkan di tiongkok atau negara china  ICP Capsule mendapat sebutan ” Malaikat pelindung jantung ” karena keampuhannya dalam menjaga, mencegah serta mengobati masalah penyakit jantung.

Manfaat ICP Kapsul Apa saja ?
Berikut ini adalah manfaat ICP kapsul untuk kesehatan jantung anda yaitu sebagai berikut :
  • Meningkatkan sirkulasi darah, menghambat pembentukan trombus ( bekuan darah ) dan aterosklesrosis ( pengerasan pembuluh darah )
  • Mencegah dan mengobati jantung koroner
  • Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  • Menurunkan tekanan darah, kadar lipid  darah dan kekentalan darah 
  • Mencegah dan mengobati penyakit komplikasi diabetes
Cara Konsumsi ICP Kapsul 
ICP kapsul dikonsumsi dengan cara sub-lingual atau diletakan dibawah lidah, ICP kapsul mudah larut dengan cepat. Karena mudah diserap oleh pembuluh darah halus dibawah lidah tanpa melalui system pencernaan dan hati. Oleh karena itu, ICP Kapsul mudah bereaksi secara optimal dibandingkan dengan produk lainnya. Dosis pemakaian 2x2 perhari dan tidak dianjurkan untuk anak usia dibawah 12 tahun dan wanita hamil.

Testimoni Pengguna ICP Kapsul 
Nama: M. Bhaseer
Keluhan: Jantung koroner

Saya terkena serangan jantung pada tahun 2007 ketika itu umur saya 34 tahun, disebabkan 2 saluran darah jantung saya tersumbat, saya menjalani rawatan angiogram sebanyak 2 kali. Setelah terkena serangan jantung kondisi kesehatan saya merosot, drop, lemah dan selalu keluar masuk wad seperti ICU, CCU dan CHDW. Pada Oktober 2009 saya diperkenalkan ICP kapsul yang bisa membantu membersihkan saluran darah tersumbat sampai ke saluran yang paling halus (kapilari).

Pada mulanya saya tidak percaya tapi setelah mengkonsumsi lebih kurang sebulan telah banyak mengalami perubahan positif, saya terus berhenti konsumsi semua obat-obatan dari rumah sakit. Saya ingin berbagi pengalaman kepada semua orang bagaimana ICP Kapsul ini berfungsi dan menyelesaikan masalah kesehatan saya yang kronis.
Selama saya mengidap penyakit jantung coroner saya belum pernah menemukan produk ‘OBAT YANG BISA MEMBERSIHKAN SALURAN DARAH TERSUMBAT’. ICP kapsul adalah satu-satunya produk obat herbal yang bisa membersihkan saluran darah yang tersumbat, dan menjadikan produk herbal pertama China yang mendapat telah mendapatkan setifikat pengakuan dari FDA-IND USA (Food and Drug Admintration, Amerika Serikat) sehingga ICP kapsul sangat bagus dan aman untuk dijadikan sebagai obat jantung koroner herbal.

Itulah sebagian testimoni yang bisa saya tulis disini masih banyak testimoni pengguna ICP kapsul untuk pengobatan penyakit jantung.
Bila anda berminat silahkan kirim kan sms pemesanan obat herbal jantung ICP Kapsul dengan format sebagai berikut :
Untuk pemesanan Cara Pengobatan alami penyakit jantung bengkak silahkan kirim sms pemesanan ke : 081313733229 dengan format sebagai berikut :

ICP : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Contoh
ICP : 2 Botol : Ahmad Cucu : Perum Satwika Permai Blok E1/06 Jatiasih Bekasi 17425 : No HP 081-314-123-xxx 


* Kode ICP merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

Harga ICP Kapsul 30 Kapsul 

1 botol Rp. 580.000
3 botol Rp. 1.600.000
Setelah kami menerima informasi transfer pembayaran, selanjutnya kami akan menginformasi pengiriman paket beserta no resi pengiriman obat herbal ICP Kapsul untuk jantung.