FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Jual cellmaxx murah di jakarta

advertise here
Jual CellMaxx Murah di jakarta  - -  Apakah anda sedang mencari produk cell Maxx yang murah di lokasi jakarta ? Cell Maxx yaitu makanan kesehatan yang diformulasikan secara khusus berasal dari ekstrak Aphanizomenon flos-aquae (AFA) atau ganggang biru hijau yang berasal dari danau Klammath, Oregon, Amerika Serikat. Produk yang unik ini kaya dengan berbagai nutrisi lengkap, diantaranya, Polisakarida, Phycocyanin, Klorofil, L-Selectin Ligand, berbagai macam Vitamin, Mineral, Beta Karoten, Asam Amino, dan Phenylethylamine (PEA). 
Cell Maxx jakarta insya allah bisa menjadi solusi untuk semua jenis penyakit kronis yang anda alami, bila dibandingkan dengan biaya pengobatan di rumah sakit akan lebih besar lagi biaya nya bisa mencapai puluhan juta rupiah. CellMaxx jakarta kini hadir sebagai solusinya, khusus bagi anda yang ingin memesan CellMaxx jakarta anda bisa menghubungi agen cellmaxx jakarta dengan mengirimkan sms pemesanan sebagai berikut : 
AD ; Nama Produk- Nama-Alamat lengkap dan no HP
CONTOH
AD ; 4 box  CellMaxx - Dewi Yulia jl. perintis kemerdekaan no. 98 kel, indihiang kec. indihiang kota tasikmalaya hp. 085454xxxx
kirim sms ke 081313733229 

Harga CellMaxx jakarta 


1 box 650.000
2 box 1.200.000

Agen cellmaxx jakarta bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE sebagai fasilitas pengiriman cellmaxx jakarta. Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah dan nominal yang harus di transfer ke rekening kami. Segera lakukan konfirmasi transfer pembayaran paket cellmaxx jakarta akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE.