FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Ternyata Diabetes Bisa Mematikan

advertise here
Penyakit Diabetes Penyakit Pembunuh setelah penyakit Jantung >> Alhamdulillah bisa update kembali di blog yang sederhana ini tentang penyakit diabetes. Bila anda punya masalah atau keluarga, tetangga punya keluhan mengenai penyakit diabetes mudah -mudahan artikel ini bisa membantu. Karena Penyakit Diabetes merupakan penyakit pembunuh setelah penyakit jantung. 
Penyakit Diabetes sering juga disebut sebagai ibunya dari berbagai macam penyakit. Sebab jika penyakit diabetes ini tidak segera ditangani, akan menyebabkan penyakit komplikasi lainnya. Bahkan penyakit diabetes bisa menyebabkan kematian bagi pengidapnya.

Penyakit Diabetes dikatakan sebagai penyakit mematikan karena bisa menyebabkan penyakit gagal ginjal dan stroke. Gula darah yang terus meninggi membuat rusakanya pembuluh darah kecil (mikrovaskular) dan pembuluh darah besar (makrovaskular). Akibatnya mengakibatkan gagal ginjal, stroke, serangan jantung, disfungsi ereksi, kebutaan dan mengacaukan peredaran darah. Meski penyakit diabetes disebut sebagai penyakit yang mematikan dan melekat seumur hidup, namun diabetes bisa dikelola. Caranya dengan berolahraga dengan teratur serta menjaga pola makan. 

Obat Herbal Jamsi Solusi Penyakit Diabetes
Obat herbal jamsi merupakan salah satu produk herbal yang diformulasi khusus untuk pengobatan penyakit diabetes dan kolesterol. Dengan bahan-bahan asli indonesia yang sudah dipercaya mempunya khasiat yang bagus untuk penanganan penyakit diabetes. Jamsi aman dikonsumsi tanpa efek samping karena kandungannya 100% herbal.  Obat Herbal JAMSI atau Jamu Fermentasi adalah Minuman fermentasi yang terbuat dari bahan-bahan alami dan kemudian diolah dengan teknologi Nano agar menghasilkan ramuan herbal yang mudah diserap oleh tubuh sehingga khasiatnya bisa cepat Anda rasakan. JAMSI MENORMALKAN DIABETES 1-2 JAM SAJA. 100% HERBAL.  
Sekarang penderita diabetes bisa melakukan cek darah secara mandiri di rumah. Selain efisien, efektif sehingga bisa memantau kadar gula darah sewaktu waktu.  
Untuk pemesanan obat herbal jamsi diabetes anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
jamsi : jumlah pesanan_nama_Alamat lengkap_No HP 
contoh
jamsi : 2 botol, Dewi Puspita, Jl, Dewi Sartika No. 16 Kec. Balong Kota Tasikmalaya Hp. 081414xxxKirim Ke : 081313733229 

Harga Obat Diabetes Jamsi 100 ML 

1 botol Rp. 100.000
2 botol Rp. 200.000
6 botol Rp. 575.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal yang harus ditransfer ke salah satu rekening kami yang tercantum dibawah ini :

BANK MANDIRI
No. Rek 1310009884448 ( an Ade Sunandar )
BANK BRI
No. Rek  4451-01-014633-53-1 ( an Ade Sunandar )

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE