FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Obat Herbal Biosirgis

advertise here
Biosirgis Herbal Alami Dengan Komposisi Seimbang >> hi.. sahabat ku semoga pada kesempatan ini berada dalam keadaan sehat, bila anda dirundung penyakit atau sakit insya Allah ada solusinya yaitu Biosirgis. Mudah-mudahan obat herbal Biosirgis bisa menjadi solusi pengobatan yang murah, insya Allah. 

Apa itu Biosirgis ?
Biosirgis adalah obat herbal yang dikemas dalam kemasan botol dengan kandungan Daun Sirsak, Bunga Rosella, Kulit Manggis, Lidah Buaya, Sarang Semut, Daun Salam, Madu Mikroba Positif. Sebuah terobosan apik untuk menjaga badan, penuh vitalitas, awet muda dan membantu pencegahan sekaligus penyembuhan terhadap berbagai macam keluhan kesehatan keluarga secara alami tanpa efek samping. Obat BIO SIRGIS adalah satu satunya formula yang mengkombinasikan unsur serat, vitamin dari buah, bio flavonoid dari bahan herbal serta unsur mikro dari mikroba (bakteri positif) sehingga selain sebagai probiotik maka  BIO SIRGIS adalah produk yang mempunyai kemampuan ganda adalah sebagai probiotik dan antioksidan dalam satu botol serta terdapat antibiotik alami yang di hasilkan bakteri selulolitik.

Kandungan Biosirgis dan Khasiatnya 
Berikut ini merupakan kandungan-kandungan yang ada dalam produk herbal biosirgis untuk penyembuhan penyakit :

  • Kulit Manggis : Penelitian membuktikan bahwa kulit manggis ampuh menghambat oksidasi(penuaan sel), mencegah radikal bebas, mengontrol kolesterol, menjaga kesehatan jantung, menjaga kesehatan pencernaan. memiliki ORAC(Oxigen Radical Absorbance Capacity):17.000-20.000.
  • Daun Sirsak : Manfaat dari daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemotherapi dalam mengobati kanker.
  • Daun Salam : Berdasarkan penelitian daun salam dapat mencegah penyakit kanker dan jantung, mengatasi radang, gangguan pencernaan, darah tinggi, asam urat, dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Bunga Rosella : Penelitian membuktikan bahwa bunga Rosella mempunyai efek anti-hipertensi, kram otot dan anti infeksi-bakteri, membantu melancarkan peredaran darah dan mengurangi kekentalan darah.
  • Sarang Semut : Sarang Semut adalah istilah Indonesia untuk menyebut genus myrmecodia, suatu genus tanaman mirmekofita epifit yang berasal dari Asia Tenggara dan kepulauan besar yang terbentang sampai Queensland, Australia. Dalam Penelitian, terbukti ekstrak sarang semut mempunyai anti oksidan: Flavonoid, Tanin, Polifenol dan Tokoferol.
  • Mikroba Positif : Frementasi probiotik madu berperan pada sintesis vitamin B dan Vitamin K, metabolisme asam empedu dan sterol dan dapat menghambat produksi fenol, amonia, metabolit steroid, toksin bakteri, juga pencetus vaskonstruksi seperti histamin, tiramin, kadaferin dan agmatin
  • Lidah Buaya :Berdasarkan hasil penelitian, tanaman ini kaya akan anti oksidan yang bermanfaat melancarkan fungsi pencernaan, melindungi saluran pencernaan, memberikan kelembaban pada kulit dan membantu mencegah kanker


Itulah kandungan -kandungan Biosirgis sehingga Obat herbal biosirgis bisa menjadi solusi pengobatan penyakit dengan harga terjangkau untuk semua kalangan.

Harga Biosirgis dan cara pemesanan 
Cara pemesanan online obat herbal biosirgis anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
ABS : jumlah pesanan_nama_Alamat lengkap_No HP
contoh
ABS : 2 botol, Dewi Puspita, Jl, Dewi Sartika No. 16 Kec. Balong Kota Tasikmalaya Hp. 081414xxx
Kirim Ke : 081313733229 

* format pemesanan harus sesuai dengan format diatas untuk memudahkan proses pengiriman

Harga Biosirgis 250 ML 

1 botol Rp. 220.000
5 botol Rp. 1.000.000


Kami akan membalas sms anda dengan jumlah nominal yang harus ditransfer ke rekening kami. Rekening resmi kami adalah sebagai berikut :

BANK BCA
No rek : 209 038 5201 an Rifa Umunisa
BANK Mandiri
No rek : 1310009884448 an Ade Sunandar

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE