FAQ's

About us

FAQ's

Blog Archive

Recent in Sports

Home Ads

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Header Ads


Popular

Cara Pemesanan Obat herbal biosirgis

advertise here
Cara pemesanan online obat herbal biosirgis >> Alhamdulillah pada kesempatan ini saya posting kembali mengenai produk herbal hasil karya anak bangsa yaitu Biosirgis. Biosirgis merupakan produk dengan kandungan banyak bahan herbal yang dipercaya mempunya khasiat untuk mengatasi masalah penyakit, insya Allah.
Obat Herbal BIO SIRGIS saat ini merupakan mahakarya anak bangsa Indonesia mengacu pada Konsep Nature Miracle Molecule Bukan sekedar jus buah bukan pula sekedar probiotik enzym tapi sudah mengadopsi teori terbaru yang sangat dibutuhkan darah kita terutama darah orang yang sudah berusia diatas 30 tahun yang mana sudah lewat dari masa pertumbuhan .
Obat Herbal Biosirigis adalah obat herbal yang dikemas dalam kemasan botol dengan kandungan Daun Sirsak, Bunga Rosella, Kulit Manggis, Lidah Buaya, Sarang Semut, Daun Salam, Madu Mikroba Positif. Sebuah terobosan apik untuk menjaga badan, penuh vitalitas, awet muda dan membantu pencegahan sekaligus penyembuhan terhadap berbagai macam keluhan kesehatan keluarga secara alami tanpa efek samping.

Untuk pemesanan obat herbal biosirgis anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
ABS : jumlah pesanan_nama_Alamat lengkap_No HP
contoh
ABS : 2 botol, Dewi Puspita, Jl, Dewi Sartika No. 16 Kec. Balong Kota Tasikmalaya Hp. 081414xxx
Kirim Ke : 081313733229 
* format pemesanan harus sesuai dengan format diatas untuk memudahkan proses pengiriman

Harga Obat Herbal Biosirgis 250 ML 

1 botol Rp. 220.000
5 botol Rp. 1.000.000

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal yang harus di transfer ke rekening kami. Segera lakukan konfirmasi pembayaran paket BioSirgis akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE. Untuk transfer pembayaran ke rekening yang tercantum dibawah ini :

BANK BCA
No rek : 209 038 5201 an Rifa Umunisa
BANK Mandiri
No rek : 1310009884448 an Ade Sunandar

Catatan :
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 WIB akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 14.00 WIB akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 14.00 WIB akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia, TIKI, JNE